DOWNLOAD FONT LANCIP RACING KEREN

  Buat teman-pecinta desain grafis, apa lagi buat kalian yang suka buat nomor star yang suka font lancip lancip tapi bingung gimana cara membuat nomor itu jadi lancip maka kali ini mimin mau ngasih kalian font lancip jadi kalian tinggal instal aja fontnya dan langsung jadi deh hehe kayak mie instan kan.

  Blog ini hadir emang untuk kalian yang suka ataupun hobi desain grafis, agar lebih memudahkan kalian dalam mengerjakan desain-desain grafis kalian yang pastinya keren abis mimin hadir agar memudahkan pekerjaan kalian agar lebih keren lagi bro.

  Tapi mimin juga mau menringatin nih kalo font ini baru mimin coba di PC, belum nyobain di androin jadi kalau gak work di android maaf yah teman teman soalnya mimin masih perlu belajar, belum tau caranya agar work di android, tapi kalau pengen nyobain untuk di android sih gak apa apa kok.

  Baiklah teman -teman kali ini saya akan bagikan font no star yang keren abis, dan pastix free hasil buatan sendiri jadi gak usah takut dapat tuntutan hak cipta hehe.



Font lancip
Sumber Gambar : BarongkoDesign


Pokoknya kalian gak bakalan menyesal download font keren ini karena kalian gak perlu lagi berjam jam untuk buat font lancip kyak buatan para masta yang kalian sering lihat bro saatnya kalain jadi masta dengan sekejap, tapi kalaian juga tetap harus banyak belajar sih buat jadi mastah, eh tapi ngomong-ngomong buat apa sih jadi mastah? lu juga mau jadi guru gak harus pake title mastah.

   Jadi tetap yah walaupun ada yang instan kalian harus belajar lancip manual walaupun udah ada yang instan tapi kalau hasil jerih payah sendiri sih pastinya lebih merasakan kenikmatan yang hakiki, iya kenikmatan hakiki kyak kalo lu lagi oalah raga lima jari hahahaha

  ok dah kyaknya mimin udah banyak ngebacot yah, yaudah deh silahkan langsung download aja filenya DiSini

Tapi walaupun fontnya gratis mimin minta tolong yah ke kalian jangan lupa like dan suscribe chanel youtube mimin yah BarongkoDesign Gratis kok biar tambah semangat buat konten ama update di Blog ini yah Bro


Subscribe to receive free email updates:

18 Responses to "DOWNLOAD FONT LANCIP RACING KEREN"