Kumpulan Pola Striping file cdr free

   Buat kalian yang sedang membuka usaha striping, decal, atau usaha stiker printing kalian pasti membutuhkan yang namanya pola decal, nah kalau diluar sana di jual puluhan hingga ratusan ribu?

   Tapi kali ini saya membagikannya secara gratis dan pola yang saya bagikan kali ini polanya sudah presisi atau sudah 1:1 dan kelebihannya lagi pola yang saya bagikan tidak cuman satu pola tapi ada banyak pola yang ada didalam folder yang saya bagikan, namun yang saya bagikan hanya polanya saja atau pola kosong dan untuk desainnya sendiri silahkan di kreasikan sendiri.

   Decal sendiri banyak diminati oleh pengguna motor selain untuk memperkeren kendaraan kesayangan, Decal juga menjaga cat motor kesayangan agar tidak pudar jadi tidak heran jika banyak orang yang menyukai Decal, namun masih ada yang bertanya apakah Decal itu tahan lama? bukannya dia cuman diprint? yah dia tahan lama walaupun mencetaknya melaui print tetapi di bagian luar stiker tersebut telah di lapisi atau di laminating, dan laminatingnya sendiri ada dua macam yaitu glossi ( mengkilap ) dan juga doft ( buram ) jadi untuk pemiliahn laminating sendiri di sesuikan kap motor anda sendiri.


Kumpulan Pola Striping file cdr free
Sumber Gambar : BarongkoDesign


   Dan pola yang saya bagikan adalah pola motor YAMAHA jadi ada beberapa motor yamaha yang ada didalam folder yang saya bagikan jadi bukan cuman satu tapi ada banyak jadi silahkan di ambil polanya.

   Pola yang saya bagikan adalah pola yang berbentuk file CDR, jadi pola ini hanya untuk user corel draw jadi kalian dapat mengeditnya di aplikasi tersebut dan untuk mencetaknya sendiri kalian harus mempunyai print khusus, nah buat kalian yang gak punya print bisa membawanya ke tempat print stiker dan bila kalian membawa desain sendiri pastinya akan memiliki keuntungan tersendiri selain sesuai dengan selera kalian, kalian juga bakalan mendapatkan potongan harga hingga 50% dari harga stiker yang biasanya di jual.

   Pola stripingnya dapat anda download di link di bawah ini






Tapia file yang saya bagikan dalam bentuk folder zip dan untuk membukanya terdapat pasword, dan PASWORDNYA sendiri kalian dapat cari di dalam video BARONGKODESIGN

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Kumpulan Pola Striping file cdr free"

  1. Replies
    1. Bisa kok kak. kalau boleh tau ada masalah di bagian mana?

      Delete
  2. Can't download. Says ERROR myfriend. Can you help me please?

    ReplyDelete
  3. untuk yamaha scorpio z ada gak bossku.??

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Maaf mas bro. Untuk uc browser emang gak keliatan coba di google crome

      Delete
  5. Replies
    1. Maaf mas bro. Untuk uc browser emang gak keliatan coba di google crome

      Delete