Download pola striping motor siap cetak cdr free

   Siapa sih yang gak kenal dengan YAMAHA? mungkin seluruh dunia pun tau dengan perusahaan ini apa lagi Bro pembaca yang satu ini, dan salah satu motor produk yamaha yang satu ini yaitu Soul Gt, mungkin kamu adalah salah satu pengguna motor keren ini, tetapi walaupun tampilannya keren dan elegan mungkin anda masih kurang puas dengan penampilan tunggangan kesayangan kamu ini yang itu itu saja namanya juga manusia kan gak ada puasnya yah wajar sih Bro.
Nah jika itu betul maka kamu tepat berada di Blog ini karena kali ini mimin akan bagikan decal Yamah Soul Gt sacara gratis tanpa syarat, tanpa undian, tanpa giveway dan pastinya gratis ongkir bro, pokoknya kalian semua bebas ngambil decal ini apa lagi udah 1:1, tetapi saran saya ketika kamu pengen mencetaknya saran saya tarik sekitar 1 Cm, tambah ukuran agar lebih enak ketika proses pemasangan Bro.
   Nah kalian juga bisa mengganti warna dan tulisan pada file ini selama yg kamu gunakan adalah corel draw Bro, enak banget kan udah dapat Gratis bisa mengedit sesuka hati lagi nah makanya saran mimin pantau terus blog ini Bro.

   Tetap pantau blog dan chanel youtube kami bro karena kami akan tetap update pola striping maupun decal yang keren jadi jangan lupa comen dibawah dan like serta suscribe chanel kami BARONGKO DESIGN

   Kamu dapat mendownloadnya pada link berikut ini :

Decal  Yamaha Soul Gt
Sumber Gambar : BarongkoDesign


klik



dan jangan lupa subcribe juga chanel youtube BarongkoDesign

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Download pola striping motor siap cetak cdr free"