Decal N-Max Zombie File Cdr

   Motor N-max siapa sih yang gak tau produk YAMAHA yang satu ini, selain keren dia juga memiliki desain yang elegan dan mewah, jadi tidak heran jika banyak orang yang meminati produk yamaha yang satu ini, bukan hanya diminati tapi juga menjadi motor dambaan banyak orang di negara +62 ini mulai dari anak muda hingga dewasa tak luput dari daya tarik produk YAMAHA yang satu ini.

   Walaupun desainnya sudah keren, mewah dan elegan, tetapi masih banyak orang yang menginginkan yang lebih, agar berbeda dari motor yang lainnya katanya, selain membeli aksesoris jalan lain agar motor terlihat lebih gagah lagi banyak orang yang mencari stiker atau decal untuk motor kesayangannya, selain memper gagah motor kesayangan Decal ini juga menjaga cat motor kesayangan anda agar tidak pudar ketika terkena matahari walaupun sudah bertahun-tahun ini juga menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang yang memilih untuk memasang Decal pada motor kesayangannya.

Decal N-Max File Cdr
Sumber Gambar : BarongkoDesign


   Dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Decal Yamaha N-MAX 150 secara gratis, Decal yang saya bagikan adalah decal yang berbentuk file CDR Corel Draw jadi buat kalian yang membuka usaha percetakan atau sedang mencari inspirasi decal maka pola decal yang ada di bawah ini sangat cocok untuk motor kesayangannmu, Decal yang saya bagikan memiliki desain Zombie.

   Walaupun di luar sana banyak yang menjual decal mulai dari puluhan hingga ratusan ribu namun kali ini saya membagikan decal YAMAHA N-max ini secara cuma-cuma atau gratis, namun ketika mengekstrak File zip yang telah di download terdapat Pasword, dan paswordnya sendiri sudah tersedia didalam video yang akan saya bagikan di chanel saya BARONGKODESIGN.

   Jadi buat kalian yang menginginkan Decal N-max yang saya bagikan silahkan didownload.


Dan untuk paswordnya sendiri silahkan simak di video 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Decal N-Max Zombie File Cdr"

  1. gua subribe lu bang, jangan bosan berbagi ilmunya, sukses selalu buat lu bang salam dari kalimantan selatan

    ReplyDelete